Tips, Trick, Mengatasi Masalah Komputer, Membina Website & Programming

Ubah Boot Screen

Bosan? itu satu kata, melihat PC ku yang gitu2 aja, padahal setiap hari aku bersemedi terus di depan PC, mulai dari wallpaper, screen saver saya ganti2, tapi teetep aja bosan


ditengah kebosanan itu saya coba utak-atik sistem untuk tujuan customize, tapi takut juga jika mau terlalu jauh, akhirnya aku menemukan ketertarikan customisasi pada tune up utilities 2009 milik ku, karena ada fitur menarik yang baru saya ketahui(mungkin juga anda) yaitu fitur menu customize windows, pertama sih bingung ini apa? tapi setelah saya utak-atik, hmm menarik juga

pada kesempatan kali ini kita akan bersama-sama membahas bagaimana mengubah boot screen, yang banyak memang caranya, tapi ribet....
dengan tune up utilities kita dapat mengkustomisasi dengan aman, tanpa membahayakan system
berikut caranya :

1. masuk window(jendela) TU kamu, jika belum ada download di sini link downloadnya :

http://freelova.blogspot.com/2009/07/tune-up-uttilities-2009.html

2. setelah di jalankan TU anda, klik menu customize windows - tune up styler

tune up,tips kustomisasi,ubah boot screen

3. di menu system start klik tulisan Boot screen

tune up utilities 2009,boot screen

4. setelah itu klik tulisan add

tune up utilities,tips boot screen, tips tune up utilities


5. nah, disana ada 2 pilihan mau download atau ambil dari file, dari sini tersrah friend aja

6. setelah setuju dengan gambarnya, klik install

7. selesai

terimakasih banyak :)

0 comments: